Seo Indonesia-SEO Submission Services Indonesia-TOP SEO Tools

3/23/2010

Antara dosa dan angan-angan

Pilu hati menyayat kalbu,kugapai harapan penuh rintangan.
Berasa sudah usia semakin bertambah,dari awal kita sebelum ada dan berakhir dengan kata berpisah .Semenjak itu kita tidak sadar betapa pahitnya hidup bergelimang dosa,derai air mata mengalir tiada henti ketika ajal menjemput dari salah satu orang yg kita cintai.
Ketika itu pula hati bgai teriris sebilah pisau tajam.
Merenung,merunduk,membaur jdi satu dalam gejolak hati bercampur kegalauan,bagai berjaln di atas awan tiada menapak kaki dalm bumi.
Kadang dalam diri kita semakin kita berjaln jauh maka semakin pula keringat mulai menetes,desah nafas yg tak beraturan semakin gontai jalan kita,seiring denyut nadi yg berdtak secpat detak jantug yg kita rasakan.
Hanya berbekal iman hidup kita akan tenang .suatu saat kita akan kembali pdNYA(SANG MAHA PENCIPTA).

Angan-angan kadang membuat kita hanyut dalam dilema romantika kehidupan,namun terkadang menjdi suatu gagasan bagaimana kita mewujudkan suatu impian yang slama ini kita idam-idamkan.
Karena adanya angan-angan menjadikan pula kepdihan dalam diri kita.Sekailpun demikian kita tak seharusnya menyalahkan angan-angan.Karna kita tlah jauh melangkah,maka semakin berat beban di pundak kita untk mempertanggung jawabkan apa yg telah kita lakukan selama ini baik itu amal kebaikan ataupun kejahan meski orang lain tidak tahu,ada ulama mengatakan,"Beku air mata karna kerasnya hati.
Kerasnya hati karna banyaknya dosa.
Banyaknya dosa karna panjangnya angan-angan.
Panjangnya angan-angan karna banyaknya dosa.
Tak kurang-kurangnya saya minta mf pa bila ada kata yang tak berkenan yg di sajikan trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment here no spam

read

Powered By Blogger

Pencarian

FEEDJIT Recommended Reading

Alexa

Reviw