Seo Indonesia-SEO Submission Services Indonesia-TOP SEO Tools

2/03/2010

Suka duka di air sekamanak

1989_ awal saya menginjakan kaki di Bengkulu tpatnya di Ds air sekamanak 2 Ketahun B/U. Begitu banyak kenangan manis yang sampai kini masih terlintas dalam memoriku,hari-hari bersama keluarga,sahabat, temen,handai taulan, mebuat saya ingin kembali pada masa itu. Dengan bertambahnya hari,bulan,tahun,bahkan usiapun semakin bertambah pula,menjadikan kita semakin dewasa untuk berfikir . Perjalanan panjang tlah saya lewati dengan harapan dapat terwujudnya angan dan cita-cita yang mulia. Alhmdulilah sampai sekarang di tahun 2010 ini, saya masih di beri kesempatan untuk sekedar berkarya lewat dunia internet..meski blum sbrapa yang ku tahu tentang dunia maya ini. Memang ada kebanggaan sendiri dalam diri saya karna bisa memiliki website , bukan cuma itu saja bahkan informasi apapun bisa saya dapatkan dengan mudah. Dengan tidak menguragi rasa hormat dan permohanan maaf saya ucapkan trimakasih, S...Continiu reading..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment here no spam

read

Powered By Blogger

Pencarian

FEEDJIT Recommended Reading

Alexa

Reviw